Jumat, 15 Januari 2016

Kumpulan Kata kata Kecewa Namun Menjadi Penyemangat Hidup

Kumpulan Kata kata Kecewa | Setiap orang pasti pernah mengalami rasa kecewa, entah itu karena masalah asmara, karir, keluarga ataupun permasalahan lainnya. Biasanya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa kecewa, seperti dengan menyendiri dan menghabiskan waktu seharian penuh untuk menangis. Dan ada pula beberapa orang yang mengekspresikan kekecewaannya dengan cara berkeluh kesah lewat kata-kata.

Mengungkapkan rasa kecewa dengan kata-kata lebih dianjurkan daripada menyimpannya sendiri.


Baca juga Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru 2016


Terlalu lama menyimpan perasaan sedih dan kecewa justru akan berimbas pada kondisi psikologi orang yang mengalaminya karena dapat memicu terjadinya stres hingga depresi. Selain itu, juga dapat mempengaruhi kondisi kesehatan fisik orang yang mengalaminya. Hal ini disebabkan karena beberapa orang enggan mengkonsumsi makanan dan menjadi kurang beristirahat saat merasa sedih dan kecewa.

Sebaiknya ungkapkan rasa kekecewaan dengan beberapa kata-kata kecewa berikut ini, adapun diantaranya adalah sebagai berikut ini :


Kata kata Kecewa pada seseorang


Kumpulan Kata kata Kecewa Namun Menjadi Penyemangat Hidup


  1. Seberapa pun besarnya sebuah kesengsaraan, semua itu hanyalah cobaan yang diberikan kepada hambanya. Dan pada saat itulah kamu bisa mendapatkan pelajaran dari sebuah kesuksesan.

  2. Andaikan aku diberikan sedikit waktu lagi, aku tidak akan pernah mengecewakan kedua orang tuaku semasa hidup mereka.

  3. Mohon ampunilah aku, sebagai seorang hamba, aku selalu mengacuhkanmu saat bahagia. Dan kini saat merasa kecewa dengan setumpuk penyesalan hamba datang untuk mengharapkan ridho dari-Mu.

  4. Aku tak bermaksud membuatmu terluka, tapi memang ini resiko yang harus kita terima akibat kesalahanku.

  5. Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu hingga pada akhirnya kau membuatku kecewa.

  6. Sungguh sulit rasanya untuk menghilangkan kebencian terhadap diriku sendiri karena aku telah menghancurkan mimpi orangtuaku.

  7. Untuk apa harus terjalin persahabatan, bila pada akhirnya harus usia karena seorang laki-laki yang masuk di tengah-tengah hubungan kita.

  8. Tuhan, inilah cara-Mu untuk menunjukkan keadilan untukku?

  9. Tak apa jika kau tak bisa membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, tapi jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan.

  10. Seharusnya kau ada di sini, menemani aku saat aku sakit dan menemani saat aku benar-benar membutuhkanmu.

  11. Biarkan air mataku menjadi saksi atas rasa kecewa yang aku rasakan saat ini. Aku minta, jika aku tiada nanti jangan merasa menyesal dan merasa bersalah saat kamu tak bisa mengantarkan kepergianku untuk selamanya.

  12. Jika kata maafku tak cukup untuk menghapuskan lukamu, hancurkanlah hidupku untuk membuatmu bahagia.

  13. Apa kau tak mengerti ku sedih dan aku sendirian di sini, aku menantimu untuk membawaku pergi.

  14. Jika meninggalkan cinta kita membuatmu bahagia, maka lakukanlah! Pergilah menuju cintamu yang baru.

  15. Tersenyum merupakan cara yang paling sederhana untuk menghiasi luka sekaligus menutupinya.

  16. Harusnya, aku lebih bersyukur dan tidak menyia-nyiakan apa yang sudah aku dapatkan sekarang.

  17. Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan.

  18. Aku tahu apa arti keadilan menurutmu? Mungkin maksudmu, keadilan akan memihakmu dan membahagiakanmu meskipun sudah terbukti jelas bahwa kamu yang bersalah.

  19. Ada banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting.

  20. Jika semua waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak ada sedikit pun waktu yang kau luangkan untukku?

  21. Kecewa itu saat kau tak bisa mendapatkan sesuatu yang paling kau inginkan.

  22. Seharusnya, aku tidak meninggalkan dia untuk mendapatkan cewek yang jauh lebih cantik. Karena dia mempunyai hati yang teramat cantik untuk diluapakan.

  23. Jika kata maaf bisa menyelesaikan semua masalah, kenapa harus ada hukum dan penjara?

  24. Aku merasa gagal menjadi orang tua, mungkin semua ini terjadi karena sebagai orang tua aku terlalu banyak memanjakan dia.

  25. Biarkan saja, cukup aku saja yang rasa. Jangan pedulikan aku lagi. Kau bebas sekarang! Lakukan semuanya sesuka hatimu.

Kumpulan Gambar Kata kata Kecewa Namun Menjadi Penyemangat Hidup


kata kata menyesal karena telah gagalkata kata menyesal telah membuat terlukakata kata menyesalKata kata kecewa membawa motivasi


Mengungkapkan perasaan kecewa lewat kata-kata tak hanya dapat melegakan hati saja. Mengungkapkan perasaan kecewa lewat kata-kata juga dapat membuat orang yang bersangkutan mengerti tentang penyebab kita merasa kecewa dengannya.



Kumpulan Kata kata Kecewa Namun Menjadi Penyemangat Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar