Minggu, 10 Januari 2016

Harga motor ninja

Harga motor ninja 250 Ucok diantara satu buruh yg tempo hari turut perbuatan unjuk rasa di Pulogadung, Jakarta Timur. Dia turut teman-temannya turun ke jalan utk mogok kerja faedah menuntut kenaikan UMP 2014 jadi Rp 3, 7 juta. Dia menganggap dengan ongkos hidup di Jakarta yg benar-benar mahal, penghasilan yg saat ini diterimanya di anggap jauh dari layak. Lebih-lebih ia juga mesti membayar cicilan motor ninja 150 punyanya yg jumlahnya tdk sedikit. Dalam perbuatan demo tempo hari, Ucok benar-benar diantara satu buruh yg turut konvoi di jalan dengan mengendarai sepeda motor ninja.

Temannya tambah ada yg memanfaatkan motor yg harga nya lebih mahal yakni Ninja 250 R yg harga nya Rp 50 juta lebih. Ucok gak ambillah pusing dengan pikiran nyinyir mengenai buruh yg hidup terlalu berlebih, dikarenakan sejak mulai dahulu impiannya benar-benar miliki motor ninja. Pendapatannya sebagai buruh habis utk penuhi kepentingan hidupnya per bln.. Walau masihlah lajang, tetapi ia ada masalah utk membayar angsuran sepeda motornya sebesar Rp 1, 2 juta tiap-tiap bulannya.

Belum lagi dia mesti nabung serta mengantar duwit ke emaknya di kampung halamannya. Dengan penghasilannya saat ini yg sebesar Rp 2, 5 juta rupiah dengan tanpa ada lembur, Ucok udah ada masalah dalam membayar kreditan motor ninjanya. Selanjutnya dia lantas mencari pendapatan penambahan dengan nyambi jualan siomay tiap tiap pulang dari pabrik tempatnya bekerja. Harga motor ninja 250 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar