Minggu, 02 Maret 2014

Pakar seo di Indonesia

Ingin menjadi pakar seo dan ahli seo di indonesia gabung pada masternya yaitu di rakean.co.id )..
yang utama dalam seo itu backlink tanpa backlink web ibarat ono motor tapi ora ono ban motor e..

Pertama Pakar Seo itu sesuatu keyword trend 2011-2014 karena ada sebab dan akibat..

Ini orang yang ganteng dan keren diantaranya

1. Rakean.co.id (guru saya)
2. nurshatan (teman fb)
3. airul (teman fb)
4. Fikri El Frana (teman fb)
5. rudinazar (teman fb)
6. Ryo Jeo (teman fb)
7. ipang.me (teman fb)
8. dll

dan ini beberapa tag line yang unik2 cobo di baca dulu

 1. Tips AHLI PAKAR SEO Terganteng di Indonesia (http://seobreak7.wordpress.com/)

2. Tempat belajar bisnis online paling keren kata emak gue (http://rakean.co.id/)

3. Pakar SEO › Jasa SEO Terbaik di Indonesia (http://airul.me)

4. Saya bukan Pakar SEO Indonesia | Master SEO Indonesia (http://pakarseo.co.id)

5. Pakar SEO Terganteng Adalah Pakar SEO Fikri EL Frana (http://blogobisnis.com)

6. Pakar SEO Indonesia Sekaligus Ahli SEO - Rudi Nazar (http://.rudinazar.com)

7. Ali Akbar Pakar SEO Penipu | Indonesia Business OPTIMIZer (http://www.aliakbarbisma.com)

8. Ane bukan Pakar SEO, coy! apalagi Ahli SEO! - iPang.me (http://ipang.me)

Saya ingin buktikan kalau keyword pakar SEO oke tenan dan saya ingin buktikan di blog ini kepada simbah google . Kenapa? Karena di indonesia sudah banyak sekali yang menjadi pakar SEO , tapi mereka memiliki sesuatu yang beda dengan yang lain.

Beberapa blog yang saya kutip tulisannya jika tidak berkenan bisa kontak saya di facebok.com/sutoronaruto

Di kutip dari blogobisnis.com


Berikut ini adalah para master SEO, atau Pakar SEO yang saya akui kredibilitasnya dan kemampuannya dibidang SEO.


1. Isparmo
Mastering backlink, saya sering melihat di status pak isparmo tentang mastering backlink, beliau memberikan workshop kepada para blogger dan pemilik toko online untuk dapat bersaing juga agar dapat merajai SERP. buat saya pak Isparmo bukan cuma pakar seo tapi juga bapak SEO. hehe

2. Rakean
Pemilik Latiharank1.com ini adalah guru saya, karena saya ikut di kelasnya sebagai member premium plus, lihat saja kata kunci pakar SEO pasti ada blog miliknya. Membuat saya memiliki penafsiran baru tentang SEO yang tanpa artikel.

3. Airul
Saat dan beberapa hari kedepan kalian akan melihat orang ini di halaman pertama google.com untuk keyword pakar seo, heran kan ? bagaimana bisa dia melakukannya ? untunya dia menjadi momod di sekolah paling mahal Rakean Id. Jadi semoga saja dia mau membocorkan rahasianya.

4. Anne Ahira
Saya tidak tahu apakah anne ahira seorang pakar seo atau bukan tapi kalau mencari artikel yang berkualitas yang berhubungan dengan pelajaran saya selalu menemukan website beliau. Dan pasti tidak pernah mengecewakan isinya. Jadi dia itu Ratu Artikel yang keren.

5. Masih banyak pakar seo lain
Ya masih banyak sekali pakar seo lain yang hebat, dengan blog nya. Saya gak bisa sebutkan semua karena pegal juga menulis banyak-banyak. Ada tuh twitter yang bisa tembuh posisi 1 di SERP. Ada juga yang cuma judul blognya wah pokoknya macam-macam.

6. Fikri El Frana
Saya itu tipikal orang penghayal, jadi sebelum semua terjadi sebaiknya saya khayalkan dahulu, tapi saya tentu bukan penghayal plek-plekan saya juga berusaha keras nantinya agar website atau blog saya bisa nangkring di posisi terbaik google. Keren juga kan bisa masuk di jajaran para master seo.


di kutip dari rudinazar.com

Saya tidak tau apakah saya Pakar SEO atau Ahli SEO Indonesia, Walaupun saya seperti itu Karena jujur saya sudah berhasil membuat halaman atau posting di situs ini ranking dengan kata kunci apapun yang saya mau dan saya lebih cepat belajar SEO dibanding belajar bahasa inggris atau matematika, karena saya merasa SEO itu sesuatu yang menyenangkan sekaligus menantang.


Jika anda belum mengetahui mengenai seo silahkan simak disini, atau juga baca di wikipedia. Saya menuliskan halaman ini karena saya ingin dunia tahu bahwa saya, walaupun hidup di perkampungan dengan bermodalkan komputer dan akses internet yang lemot karena gak ada sinyal, bisa menjadi Ahli atau Pakar SEO Indonesia.

Dengan target atau bukti saya akan membuat halaman ini Ranking satu atau pejwan dengan kata kunci Ahli SEO dan Pakar SEO, karena perlu anda ketahui kata kunci tersebut sangatlah super kompetitif, setiap praktisi SEO atau penyedia layanan Jasa SEO pasti menginginkan ranking satu dengan kata kunci tersebut.

dikutip dari ipang.me

Pakar SEO? Makhluk sejenis apakah itu? selamat pagi siang malam manteman, ketemu lagi ama blog aneh super geje ini. Hari ini gak tau kenapa liat di home facebook lagi bayak yang ngomingin Pakar SEO? Kayanya lagi banyak Ahli SEO yang kejar-kejaran di keyword macam ginian, padahal kaga ada konversi sama sekali,CMIIWTanggan sedikit gatel, ane mau coba juga deh kejar, biarpun jelas ane bukanlah seorang Pakar SEO atau Ahli SEO cuma ane sedikit ngerti aja yang namanya SEO yang singkatan dari Search Engine Optimization, udah gitu doang. 

Hhaha..Ceritanya postingan ini di dedikasikan buat ngejar kiwod “Pakar SEO” aja, bukan maksud so jago apa lagi tertantang atau mau nantangin mastah mastah yang sudah ahli dan lama berkecimpung di dunia per SEO an (terbatas), hhihi.. Lagian ane yakin nih postingan gakan dapet posisi pejwan, apalagi top one, kalo pun iya berarti ane pemula yang di berkati ama simbah google,hhehe.. sekalian nyobain domain ektensi dotme, ijin ikut nimbrung ya mastah.. :p

Dari dulu ane emang aga gatel nih ama kiwod mengerikan ini, kayanya kiwod ini jadi salah satu syarat tidak resmi untuk seseorang membuka sebuah Jasa SEO ataupun Sekolah/Private SEO di samping kiwod “Jasa SEO” yang lebih mengerikan lagi. Kiwod Pakar SEO kayanya jadi portfolio mutlak sebuah perusahaan Jasa SEO, rame banget mastah SEO di Serp soalnya, coba aja luat gambar di bawah ini.

dikutip dari rakean.co.id
Kira-kira dua minggu lalu, sambil minum kopi disebuah warteg dekat rumah. Saya ditanya oleh seorang sobat blogger.

 “Bisa SEO Mas?”
Saya Jawab. “Dak Bisa Mas”.

“Lho, terus gimana bisa optimasi web Mas, dan client Mas?”
 Lanjutnya setengah gak percaya.

“Pertama, untuk blog pribadi, saya nyaris tanpa SEO. 

Liat aja. Wong rakean.co.id saja H1 nya ada 4, mestinya kan cuma 1″.

“Kedua, Saya dak buka jasa SEO. Dak Buka Private SEO . Kalaupun ada beberapa client coorporate lama yg setia, itu client kepalang basah. Sudah diurus dari dulu. Sudah jadi kawan”.“Ketiga, SEO Money Blog saya, ya diurus beberapa partner saya. 

Saya hanya memberikan blueprint, dan tool-tool nya saja, masalah teknis, ya urusan mereka”.Setelah bicara panjang lebar, kawan tersebut menantang saya. “Mas, ayo donk buktiin, kalo mas bisa ngerjain sendiri SEO nya”.Saya hanya tertawa lebar dan berkata “Gak sanggup Mas, otak saya dak nyampe. Saya taunya cuma nongkrong-nongkrong aja”.

Dengan kemanapun saya , saya menemukan contoh : hasil peringkat pribadi , hasil dengan rel – penulis yang dipamerkan di pencarian Google lebih menonjol , dan baru-baru , #hastag dengan pencarian kata pakar seo yang menggabungkan query hashtag G+ sebagai bagian dari pengalaman pencarian Google yang sungguh mengagumkan.


Secara tradisional , pakar SEO telah difokuskan pada konten , struktur website dan menghubungkan link-link . facebook twitter dan google plus sebagai media sosial secara bertahap ingin menjadikan lebih penting untuk SEO ,karena alat ini digunakan buat share dan like atau retuwit , hubungan dan konten itu bisa menyatu dengan satu sama lain atau dalam ilmu nya saling memberi tahu .


Kerennya pakar SEO & Social Media

Kerenya media sosial praktek terbaik di seluruh organisasi dapat memainkan peran penting dalam strategi SEO . Semakin besar jejak sosial Anda, semakin banyak media sosial akan memiliki dampak terhadap usaha pakar SEO Anda .


Untuk skala usaha sosial kita sendiri , majikan saya , Adobe , telah bergerak dari keselarasan organisasi didistribusikan menuju model hub – dan -berbicara beberapa . Dengan fokus pada empat bidang utama yang berputar di sekitar pengukuran, manajemen , inovasi dan pemberdayaan , Adobe memiliki proses keterlibatan jelas yang juga membantu kita meningkatkan media sosial .


Kami telah diimplementasikan ditetapkan kebijakan dan pedoman bagi keterlibatan sosial media sosial sehingga karyawan diberdayakan untuk menggunakan media sosial , membantu Adobe skala usaha kita . Selain itu, sesi pelatihan lintas fungsional pada media dan pakar SEO praktik terbaik sosial merupakan aspek penting dari skala usaha Google media sosial kami.


Sebagai bagian dari proses pelatihan ini , kami juga mengundang pembicara tamu dari merek terkemuka untuk berbagi praktik media sosial terbaik dengan karyawan kami . Melalui sesi ini , kita telah belajar bahwa media sosial memegang nilai signifikan lebih dari kontribusi langsung terhadap pendapatan . Nilai media sosial juga dapat diperluas ke daerah-daerah yang mencakup R & D , pemasaran , penjualan dan dukungan


Penyelarasan Data- Driven

Sebagai bagian dari penyelarasan antara media sosial dan tim pencari , kami berusaha untuk menentukan dampak antara media sosial dan SEO .


Untuk mencapai hal ini , pertama kita harus menyelaraskan indikator kinerja utama ( KPI ) . Kami mendiskusikan apa dashboard harus dibagi , dan kami bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan :


Bagaimana kita membuktikan penjualan dan tujuan konversi untuk media sosial ?


Dapatkah Data sentimen sosial menginformasikan strategi pakar SEO ?


Dapatkah kita menggunakan data kata kunci pakar SEO untuk menginformasikan penjangkauan sosial?


Kami juga mempelajari dampak sinyal sosial pada peringkat SEO dan diamati hanya hubungan marjinal yang tidak bisa dikaitkan dengan sebab-akibat.


Sosial media dapat membantu dengan upaya pemasaran konten penguatan , tapi kami tidak ingin hanya menggunakan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan konten kita sendiri . Alih-alih meneriakkan pesan pemasaran kami dalam ruang hampa , kami telah menemukan nilai lebih dalam mendengarkan penonton kami di media sosial . Nilai media sosial melampaui dampak langsung terhadap peringkat.


Media sosial dapat memiliki lebih besar , dampak tidak langsung pada kinerja keseluruhan upaya pemasaran pencarian saat data sosial digunakan untuk menginformasikan strategi pemasaran konten . Dengan data yang sosial , pendengar kita memberitahu kita apa website mereka sering ketika mereka tidak di website kami dan konten bergema dengan mereka yang paling . Hal ini memungkinkan kita untuk merencanakan pemasaran konten kami sehingga kami posisi konten yang bermakna di depan pelanggan kami dimanapun mereka berada secara online .



Keselarasan Strategis & Taktis


Untuk sepenuhnya memanfaatkan sosial media dan pakar SEO , kita berkoordinasi teratur lintas departemen untuk membahas peluang keselarasan , taktis langkah selanjutnya , dan strategi untuk setiap kuartal . Proses yang melibatkan bekerja dengan tim media sosial termasuk SEO praktik terbaik dan pelatihan , dukungan penelitian kata kunci , dukungan dengan implementasi rel -penulis dan menghubungkan rekomendasi .


Kami juga memanfaatkan berbagai alat untuk meningkatkan pakar SEO di saluran media sosial kita . Dalam Platform Manajer Pengalaman Adobe kami telah otomatis rekomendasi internal menghubungkan , dan kami telah mengintegrasikan SEO rekomendasi praktik terbaik dalam CMS . Kami juga menggunakan BrightEdge untuk menyelaraskan kemampuan mendengarkan sosial dengan data kinerja SEO .

Inovasi


Percakapan sosial dapat menginformasikan strategi kata kunci , dan kata kunci pencarian dapat menginformasikan strategi konten sosial. Proses ini merupakan siklus yang baik karena keterlibatan sosial meningkatkan kinerja pencarian , yang meningkatkan sinyal sosial dan mendorong percakapan lebih sosial .


Dengan menyelaraskan pencarian dan sosial, nilai dari kedua SEO dan media sosial dapat ditingkatkan . SEO tidak lagi hanya tentang konten , menghubungkan , dan arsitektur situs , melainkan juga tentang membangun identitas sosial , hubungan dan keterlibatan . Data dari sosial dan SEO tidak hanya untuk melihat ke belakang , yang dapat memandu strategi masa depan Anda .


Dengan menggunakan data sosial untuk menentukan apa yang ingin pelanggan dan di mana mereka lebih memilih untuk mengkonsumsi konten online dikombinasikan dengan data pakar SEO , Anda dapat mengembangkan strategi yang dapat menargetkan pelanggan Anda dengan cara yang mulus dan informasi dengan baik . Saya akan berbicara lebih lanjut tentang topik perusahaan SEO & media sosial pada 19 November di SMX acara Social Media Pemasaran di Las Vegas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar