Selasa, 18 Maret 2014

Membuat dan membangun seo blogspot

Membiasakan menulis sendiri ya jangan copas.
Bagaimana sih Membuat dan membangun seo blogspot agar sukses yups..
banyak tutorial disana sini bergelentengan dan di page one.. Mungkin mereka bangga jika sudah page one. hmmm.. saya juga bangga jika artikel ini bisa di page one karena bisa membantu teman-teman bagaimana membangun blog yang bener-bener seo yang berplatform blogspot.

""SETIAP ORANG ITU MEMILIKI KREATIFITAS TERSENDIRI DALAM SEO""

Membuat dan membangun seo blogspot
Membuat dan membangun seo blogspot page one

Artikel yang saya tulis mungkin tidak lebih dari 500 kata. yaps saya sendiri akan mencoba bagaimana menulis 300 kata biar seo friendly dan menjadikan di page one untuk blog yang bernama seoblogcode.blogspot.com ini.

Ini beberapa rencana saya untuk membangun sebuah seo blog simple dari blogspot adalah
.......


.......
......
......
wait tunggu aja ya masih dipersiapkan konsepnya...

Untuk bahasanya saya buat sendiri dan beberapa saya ambil dari ebook premium.
karena saya ingin membangun seo blogspot ini dari tahun 2014 sampai tahun 2017 bukan hanya sekedar masalah blogspot tapi sebagai TEMPAT DAKWAH.




"bersambung"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar